+62 818 0660 0888 Senin-Minggu: 09:00 AM - 05:00 PM
tingkatkan-performa-seksual-anda-tanpa-harus-mengkonsumsi-obat-dengan-cara-ini-

Tingkatkan Performa Seksual Anda Tanpa Harus Mengkonsumsi Obat Dengan Cara Ini..

Artikel ini dibuat tanggal 01/04/2020. 12:10

Kiat-Kiat Khusus Pria Untuk Meningkatkan Performa Seksual.

Meningkatkan kinerja seksual pria
Jika anda seorang pria yang mencari cara untuk mempertahankan aktivitas seksual sepanjang malam, anda tidak sendirian.

Banyak pria yang juga mencari cara untuk meningkatkan kinerja peforma seksual mereka. Hal ini dapat mencakup tujuan untuk mengatasi masalah yang ada atau mencari cara untuk menjaga pasangan anda bahagia.

Ada banyak obat kuat yang menjanjikan di pasar, namun hal itu tidak di anjurkan karena dampak dari pil yang tidak baik untuk kesehatan, tetapi anda tidak perlu bingung karena ada beberapa cara sederhana untuk menjaga Mr P anda tetap kencang dan bertahan lebih lama tanpa harus mengunjungi warung dipinggir jalan.

Perlu diingat bahwa penis anda bekerja pada tekanan darah, dan pastikan sistem sirkulasi tubuh dan Mr P anda bekerja dengan baik. Karena pada dasarnya, apa yang baik untuk jantung anda baik untuk kesehatan seksual anda.

Dibawah ini kami akan memberikan cara mudah alternatif untuk meningkatkan kinerja seksual anda.

1. Tetap aktif.
Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan anda adalah latihan kardio. Seks mungkin mempercepat detak jantung anda, tetapi dengan olahraga teratur dapat membantu kinerja seksual anda dengan menjaga kesehatan jantung anda dalam bentuk olahraga kardio.

Tiga puluh menit sehari latihan kardio yang bisa anda lakukan adalah, seperti berlari dan berenang.

2. Makan buah-buahan dan sayur-sayuran.
Makanan tertentu juga dapat membantu anda meningkatkan aliran darah. Antara lain:

- Bawang bombai dan bawang putih.
Makanan ini mungkin membuat aroma pada napas anda terganggu, tetapi mereka dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah pada tubuh anda.

- Pisang.
Buah yang kaya kalium ini dapat membantu menurunkan tekanan darah anda, yang dapat menguntungkan bagian penting seksual anda dan meningkatkan kinerja seksual.

- Cabai dan paprika.
Hampir semua makanan pedas alami dapat membantu aliran darah anda dengan mengurangi hipertensi dan peradangan.

3. makan daging ini dan lainnya.
Berikut adalah beberapa makanan yang dapat membantu Anda mencapai aliran darah yang lebih baik:

- Omega-3 asam lemak.
Jenis lemak ini meningkatkan aliran darah. anda dapat menemukannya di ikan salmon, ikan tuna, buah alpukat, dan minyak zaitun.

- Vitamin B-1.
Vitamin ini membantu sinyal dalam sistem saraf anda untuk dapat bergerak lebih cepat, termasuk sinyal dari otak anda ke Mr P. Ini ditemukan dalam daging, kacang tanah, dan kacang merah.

- Telur.
Tinggi vitamin B lainnya, telur akan membantu keseimbangan kadar hormon. Hal ini dapat mengurangi stres yang sering menghambat ereksi pada anda.

4. kurangi stress
Stres dapat mempengaruhi seluruh aspek kesehatan anda, termasuk libido anda.

Stres meningkatkan denyut jantung anda namun dengan cara yang buruk dan meningkatkan tekanan darah. Keduanya merusak hasrat dan kinerja seksual.

Stres psikologis juga dapat mempengaruhi pencapaian ereksi atau orgasme.

- Olahraga adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan anda.

- Berbicara dengan pasangan anda mengenai stres yang anda alami juga dapat menenangkan anda, sementara memperkuat hubungan anda pada dan pasangan anda disaat yang sama.

- Stres juga dapat memicu kebiasaan buruk, seperti merokok atau konsumsi alkohol, yang dapat membahayakan kinerja seksual anda.

5. Hilangkan kebiasaan buruk.
Apa yang anda biasa lakukan untuk rileks, seperti merokok dan mengonsumsi alkohol, juga dapat mempengaruhi kinerja seksual.

Sementara studi menunjukkan bahwa sedikit anggur merah dapat meningkatkan sirkulasi, namun konsumsi alkohol yang terlalu banyak dapat memiliki efek samping yang buruk bagi kesehatan dan kinerja seksual.

Stimulan pembuluh darah sempit akan dikaitkan dengan masalah impotensi. Mengurangi atau berhenti merokok adalah salah satu langkah pertama untuk meningkatkan kinerja seksual anda.

Mengganti kebiasaan buruk dengan yang sehat, seperti olahraga dan makan dengan baik, dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual.

6. Dapatkan beberapa matahari
Sinar matahari menghentikan produksi melatonin pada tubuh . Hormon ini juga membantu kita tidur tetapi juga dapat menenangkan hasrat mendesak seksual kita.

Mendapatkan sinar matahari dan membiarkan matahari menyentuh kulit anda dapat membantu membangunkan keinginan seks anda, terutama selama bulan musim dingin ketika tubuh memproduksi lebih banyak melatonin.

7. Beri perhatian kepada pasangan anda.
Seks bukanlah hubungan satu arah. Memberi perhatian khusus untuk keinginan pasangan anda tidak hanya akan membuat seks terasa lebih menyenangkan bagi mereka, tetapi juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri anda. Berbicara tentang hal ini sebelumnya dapat membantu meringankan kecanggungan apapun jika anda perlu untuk memperlambat irama seks saat dimainkan.

Bergantian kecepatan atau fokus pada pasangan anda saat anda beristirahat dapat membuat untuk pengalaman yang lebih menyenangkan bagi anda dan pasangan.

8. Dapatkan bantuan lebih lanjut jika anda membutuhkannya.
Jika anda memiliki masalah disfungsi ereksi, penyakit Peyronie, atau gangguan lainnya, anda mungkin perlu perawatan medis. Jangan ragu untuk berbicara dengan dokter Urologi anda tentang bagaimana anda dapat meningkatkan kinerja seksual anda.

Tidak pernah ada keputusan yang buruk untuk latihan, makan dengan benar, dan menikmati kehidupan seks anda sepenuhnya.