+62 818 0660 0888 Senin-Minggu: 09:00 AM - 05:00 PM
sedot-lemak-pada-pria-kenali-prosedur-dan-syaratnya-

Sedot Lemak Pada Pria: Kenali Prosedur dan Syaratnya!

Sedot lemak pada pria kini sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Penampilan yang menarik yang didukung dengan berat badan ideal tanpa terlihat tonjolan lemak di area tubuh tertentu merupakan dambaan semua orang, termasuk para kaum adam.

Kendati banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ramping sesuai dengan yang diinginkan, diantaranya seperti dengan berolahraga secara rutin, mengatur dan menjaga pola makan dengan baik, serta melakukan diet yang sesuai dengan anjuran kesehatan. Walaupun sebenarnya sedot lemak bukanlah opsi pengganti dari diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan, bukan pula pengobatan untuk mereka yang mengalami obesitas, namun tidak membuat pilihan untuk memiliki badan ramping dengan cara instan seperti sedot lemak menjadi ditinggalkan.

Melakukan penyedotan lemak di bagian tubuh tertentu dirasa tetap menjadi salah satu pilihan utama yang menjanjikan dan paling cepat terlihat hasilnya, terutama untuk orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan semua proses pembentukan tubuh agar lebih ramping secara manual dan alami. 

Saat ini banyak pilihan klinik di berbagai daerah terutama di wilayah perkotaan yang menyediakan pelayanan sedot lemak pada pria dengan harga yang beragam, dan tidak jarang pilihan banyak datang kepada klinik yang menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau, namun ada juga yang justru memilih klinik dengan harga yang lebih mahal dengan maksud mengutamakan kualitas yang didasari pada harga yang mahal.

Bagi Anda para pria yang sedang tertarik melakukan penghilangan lemak di bagian tubuh tertentu dengan cara yang kilat seperti sedot lemak, penting bagi Anda untuk menggali lebih dalam informasi terkait prosedurnya. Pahami betul risiko yang akan Anda dapatkan saat setelah melakukan perawatan tersebut. Sebelum mengetahui terkait resiko yang daopat saja terjadi, kenali terlebih dahulu prosedur perawatannya.

Seperti Apa Prosedur Sedot Lemak Pada Pria? 

Sejatinya liposuction, lipoplasty, liposculpture, lipectomy atau lipo adalah istilah lain dari sedot lemak yang merupakan salah satu tindakan medis dengan melakukan pembedahan di bagian tubuh tertentu yang ingin dihilangkan lemaknya, seperti di bagian perut, panggul, paha, bokong, lengan, leher, dan dagu, untuk mendapatkan tubuh yang memiliki kontur serta terlihat lebih ramping atau tirus. Tindakan pembedahan tersebut termasuk kedalam tindakan bedah kosmetik yang umumnya dilakukan oleh para dokter ahli bedah plastik. Hal tersebut tidak hanya dapat dimiliki dan dirasakan oleh wanita saja, namun sedot lemak pada pria juga memiliki prosedur, tujuan dan fungsi yang sama

Terdapat beberapa teknik untuk melakukan tindakan liposuction, namun teknik yang paling sering digunakan yaitu dengan menggunakan alat kecil yang disebut kanula yang dimasukkan dalam tubuh melalui sebuah sayatan kecil yang kemudian disambungkan dengan vakum yang digunakan untuk membantu proses penyedotan lemak keluar dari tubuh.

Lalu, Siapa Saja yang Bisa Menjalani Treatment Liposuction?

Tidak semua orang diperbolehkan melakukan treatment Liposuction, karena pada dasarnya sedot lemak pada pria maupun wanita memiliki beberapa prosedur yang harus dijalani sebelum tindakan medis dilakukan. Biasanya dokter tidak akan merekomendasikan tindakan sedot lemak pada mereka yang memiliki kemungkinan mengalami efek samping yang buruk pasca tindakan liposuction dilakukan, maka syarat untuk pihak yang dapat menjalani sedot lemak yaitu:

  1. Mereka yang secara sadar memiliki tujuan spesifik untuk melakukan tindakan sedot lemak.
  2. Seseorang dengan kesehatan yang baik.
  3. Orang dewasa yang berat badannya memiliki kisaran 30% dari berat ideal dan memiliki kulit yang elastis dan kekuatan otot yang baik.
  4. Tidak sedang atau pernah memiliki penyakit kronis tertentu karena akan menghambat proses penyembuhan pasca tindakan, seperti gangguan pada jantung, diabetes dll.
  5. Bukan seorang perokok.

Klinik Khusus Pria untuk Mengatasi Persoalan Lemak Tubuh

Pada saat ini, sudah tidak asing lagi bila mendengar klinik kecantikan di Jakarta menyajikan sedot lemak sebagai salah satu treatment andalan yang dapat mereka lakukan. Walapun kita sama-sama mengetahui bahwa setiap klinik kecantikan memiliki kualitas yang berbeda bersamaan dengan target seperti apa yang hendak dijadikan konsumen utama oleh masing-masing klinik tersebut. 

Semakin berkembangnya zaman, diiringi dengan masyarakat yang semakin peka akan pentingnya penampilan, salah satunya dengan rutin melakukan perawatan tubuh di salon ataupun klinik kecantikan. Karena budaya serta penamaan yang terkesan sangat feminin, membuat klinik kecantikan diindentikan dengan kegiatan wanita, padahal para pria juga berhak untuk mendapatkan perawatan serupa tanpa khawatir dianggap berbeda. 

Hadirnya Jakarta Men Clinic merupakan salah satu yang menjawab permasalahan tersebut, hadir di tengah kota sebagai klinik khusus pria, klinik ini memiliki berbagai perawatan untuk mengatasi permasalahan tubuh pria. Salah satu yang juga menjadi perawatan andalan yaitu Lipolysis Injection, yang merupakan salah satu solusi permasalahan lemak tubuh pria yang bertujuan untuk menghancurkan lemak di tubuh hanya melalui tindakan injeksi ke area tubuh yang diinginkan tanpa melakukan tindakan bedah.

Setelah mengetahui prosedur dan syarat dari sedot lemak pada pria, Jika Anda tertarik untuk melakukan perawatan penghancur lemak tanpa tindakan pembedahan, Anda dapat langsung mengunjungi Jakarta Men Clinic untuk melakukan treatment tersebut. Untuk informasi lebih lanjut terkait biaya serta informasi lainnya Anda dapat langsung menghubungi hotline Jakarta Men Clinic di nomor +62 818-0660-0888 atau info@jakartamenclinic.com. Pastikan Anda memilih klinik khusus yang dapat menangani permasalahan pria hanya kepada Jakarta Men Clinic yang merupakan klinik khusus pria terbaik dan terlengkap di Indonesia yang dapat menangani treatment sedot lemak pada pria terbaik.