+62 818 0660 0888 Senin-Minggu: 09:00 AM - 05:00 PM
rutinitas-pagi-yang-bisa-anda-tambahkan-untuk-memulai-hari-anda-agar-lebih-baik-

Rutinitas Pagi Yang Bisa Anda Tambahkan Untuk Memulai Hari Anda Agar Lebih Baik.

Artikel ini dibuat tanggal 04/04/2020. 16:53

Rutinitas Baik Untuk Memulai Hari Anda.

Rutinitas pagi tidak hanya untuk pengembangan pribadi bagi siapa saja yang menuntut produktivitas lebih pada hari-hari mereka.

Rutinitas pagi membantu mencapai hal-hal berikut:
- Menghemat waktu dengan menjadi lebih terorganisir.
- Menghilangkan " apa yang harus saya lakukan ?"procrastination
- Mengurangi stres
- Penyiapan baik pikiran dan tubuh untuk hari yang produktif
- Semangat dan peningkatan energi

Rutinitas mengembangkan kebiasaan yang menempatkan kita dalam keadaan kebiasaan. Dengan menambahkan kebiasaan positif untuk hari-hari kita bisa menghilangkan lebih memikirkan apa yang harus dilakukan dan benar-benar mendapatkan hal-hal yang dilakukan. Manfaat terbesar bagaimanapun adalah dalam bagaimana rutinitas pagi bilangan pikiran untuk melakukan lebih.

Dengan melakukan tugas rutin kita, itu akan menciptakan prestasi tersendiri. Salah satu prestasi selalu melahirkan hal lain, jadi mulai dengan cara ini membuat lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan. Hal ini dapat mengatur bingkai positif pikiran yang membawa pada melalui sisa hari.

Ini juga termasuk pemanasan:
Sama seperti dalam olahraga apapun, pemanasan diperlukan untuk mencegah cedera dan mendapatkan tubuh dan pikiran ke dalam keadaan aliran. Hal ini membantu atlet mencapai tingkat kinerja maksimal mereka. Bagaimana hal itu sama seperti begitu banyak orang memahami pentingnya pemanasan untuk kinerja atletik tetapi mengabaikan pemanasan untuk memiliki hari yang baik?

Rutinitas pagi anda adalah keberhasilan dan kebahagiaanmu tetap hangat untuk hari ini.

Jeda dan bernapas
Selama waktu yang menegangkan sangat mudah untuk bangun dengan pikiran kita yang sudah siap untuk balapan. Hal ini dapat mengejutkan sistem dan menetapkan jalan pada kaki yang salah. Untuk mengambil alih kendali dan kembali ke jalur, mulai dengan berhenti sejenak dan fokus pada percakapanmu beberapa hal pertama di hari ini akan mencegah perasaan terisolasi, terutama untuk solopreneurs atau orang-orang yang tidak berurusan dengan masyarakat.

Tinjau tujuan secara mental
Tinjau tujuan hari-hari anda untuk menghilangkan potensi waktu terbuang-buang kegiatan dan mengatur rencana yang jelas. Jadwal setiap tugas ke blok dengan tugas yang paling penting ditetapkan pertama. Ada baiknya untuk pergi melalui proses meninjau kembali di mana anda memegang setiap tugas untuk tetap dalam pengawasan. Apakah aktivitas ini berkontribusi pada gambaran besar? Jika tidak, mengambil dari jadwal untuk fokus pada kegiatan yang paling produktif.

Merapihkan tempat tidur anda
Kecil tapi tidak signifikan. Dengan merapihkan tempat tidur anda setiap pagi anda akan memberitahu pikiran anda sendiri bahwa anda terorganisir, rapi, dan produktif. Ini mudah dan cepat.

"Jika anda merapihkan tempat tidur anda setiap pagi, anda akan memiliki rasa menyelesaikan tugas pertama di suatu hari. Ini akan memberikan rasa bangga kecil, dan akan mendorong anda untuk melakukan tugas lain."- Laksamana William McRavenbreath. 
Ini bekerja bahkan ketika kita tidak stres karena pikiran memfokuskan hal pertama yang bisa kita lakukan setelah bangun untuk mengatur arah hari ini.

Terima kasih.
Setelah mengontrol fokus kita, menarik perhatian kita pada apa yang sudah kita sukai adalah dorongan besar. Ini menciptakan perasaan kesejahteraan yang berlimpah dan niat baik. Membuat daftar mental dari hal-hal yang anda syukuri, termasuk keluarga, teman, rumah anda, hewan peliharaan, prestasi, makanan di atas meja, dan apa pun yang anda menghargai dalam hidup anda.

Mengatur pikiran
Dengan mengorganisir pikiran kita, lebih mudah untuk mengatur arah untuk hari ini. Saya selalu mulai dengan hal-hal sederhana, seperti meraih gelas air, bekerja keluar, dan mandi. Itu diikuti oleh gol kerja anda untuk hari ini, menghubungkan dengan orang baru, merekam podcast atau pekerjaan lain.

Ini adalah daftar mental yang cepat untuk pergi ke sana sebelum bangun dari tempat tidur.

Berjalan pagi dan ritual pemanasan sosial
Berjalan-jalan sebentar dan mendapatkan hal pertama sosial di pagi hari membantu kita merasa terhubung dan membangun kepercayaan sosial. Terutama bagi orang-orang yang berada di komputer mereka sepanjang hari, mendapatkan sedikit waktu sosial sehat dan dapat membantu mengatasi rasa malu.

Coba ini:
Selamat pagi Katakan hi atau selamat pagi untuk pertama tiga orang anda berjalan melewati. Pastikan untuk mencoba kontak mata, dan sedikit senyum tidak sakit juga.

Latihan
Banyak pagi kita tidak akan merasa 100% energik dan dipompa untuk hari ini. Itu semua dapat berubah dengan disiplin bekerja keluar hal pertama di hari. Itu membuat jantung berdebar, menghangatkan tubuh, dan bisa membuat kita merasa kuat dan hidup. Anda tidak pernah melakukan latihan yang akan anda sesali.

Tanpa gagal, melakukan latihan pagi akan selalu membuat kita merasa lebih baik tidak peduli apa negara kita bangun masuk Ini juga sebuah disiplin, dan memperkuat disiplin ilmu kami membuat pikiran lebih kuat untuk komitmen jangka panjang.

Sebuah kopi
Sebelum berubah mode bekerja, hal ini bisa menjadi pendorong suasana hati yang bagus untuk berhenti sejenak, mencerminkan, dan mengambil napas dalam-dalam sambil minum kopi pagi. Jelas, ini adalah bagian pilihan dari rutinitas pagi bagi pecinta kopi.

- Membaca atau menonton sesuatu yang menginspirasi
Penggerak pola pikir lain, mengkonsumsi motivasi dapat mengatur fokus kita pada hal-hal yang benar. Dengan begitu banyak berita negatif di mana-mana kita melihat, penting mengekspos diri kita untuk pesan positif. Ini seperti penyangga terhadap mengambil pandangan pesimistis terhadap dunia, bahkan jika kita hanya pesimis untuk hari ini.

Setiap harinya berharga.

Apakah tugas nilai tertinggi pertama
Mewujudkan prestasi yang nyata dengan benar-benar mencapai sesuatu yang signifikan. Mempercepat momentum yang kau bangun untuk memecahkan lebih banyak tantangan kerja. Sering kali, tugas nilai tertinggi adalah hal yang paling sulit, sehingga mudah menunda dan menunda sampai akhir.

Hal-hal untuk menghindari negatifitas
Sama seperti ada rutinitas pagi positif yang akan memberikan energi, motivasi, dan pemanasan pikiran dan tubuh untuk hari yang besar, ada juga rutinitas pagi yang negatif.

Berita Negatif
Bergulir melalui berita utama dan bahkan lebih buruk, membaca artikel, dapat menyetel pikiran kita pada yang terburuk dari kemanusiaan.

Cobalah berita cepat selama seminggu dan lihat bagaimana perasaanmu. Anda mungkin terkejut bagaimana jelas pikiran anda setelah waktu yang singkat .

Media sosial dan surel
Ini bisa menjadi kenyataan yang menguras produktivitas kita. Jangan melihat media sosial atau email hal pertama di pagi hari. Sebaliknya, jadwal waktu kemudian di hari setelah menyelesaikan tugas anda yang paling penting.

Menekan tombol snooze
Ini sangat menggoda untuk menekan tombol snooze dan terus tidur, tapi melakukannya akan mengatur nada yang salah untuk hari ini. Dengan bangun pada saat anda telah menetapkan, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan rutinitas pagi anda, dan juga akan membangun disiplin yang memperkuat kemauan anda.

Setiap orang memiliki rutinitas pagi, itu hanya masalah memilih salah satu yang akan menghasilkan hasil yang terbaik
untuk anda. Alternatif adalah memungkinkan keinginan dan emosi anda bangun dengan mendikte hari.