rekomendasi-perawatan-masalah-rambut-rontok-hingga-botak-anda-

Rekomendasi Perawatan Masalah Rambut Rontok Hingga Botak Anda.

Artikel ini dibuat tanggal 07/04/2020. 15:48

Rekomendasi Perawatan Masalah Rambut Rontok Hingga Botak Anda.

Jika anda seorang pria yang telah melihat garis rambut surut atau khawatir tentang botak, langkah pertama adalah untuk menjadwalkan kunjungan (atau konsultasi telepon, untuk saat ini) dengan dokter Jakarta Men Clinic dan pastikan rambut anda rontok bukan tanda masalah kesehatan yang lebih serius. "Tidak semua rambut rontok disebabkan oleh kehilangan Pola Rambut Pria, menjelaskan Dokter kami menjelaskan, seorang ahli kulit bersertifikat khusus menangani rambut botak. Gangguan tiroid, penyakit autoimun, atau bahkan masalah kulit kepala bisa menjadi penyebab rambut kepala botak.
Tapi kebanyakan rambut rontok adalah androgenetik alopecia, juga dikenal sebagai kebotakan pola pria, dan untungnya (atau tidak, tergantung pada perspektif anda), itu hanya gejala bertambah seiring umur anda menua.

Setelah kebotakan pola pria dimulai, itu tidak akan berhenti, meskipun tingkat di mana hal ini terjadi berbeda dari orang ke orang dan tergantung pada genetika. Dan jika rambut rontok anda tak berujung, penting untuk memulai pengobatan segera setelah rambut anda mulai mengganggu penampilan dan kepercayaan diri anda. Apakah anda harus kehilangan setengah rambut sebelum mata manusia dapat menyedarinya?.

Kami punya beberapa rekomendasi untuk perawatan rambut untuk membantu anda dengan permasalahan kerontokan hingga kebotakan anda itu, dan hal ini dikerjakan langsung oleh dokter spesialis kami.

1.Hair Laser
Telah terbukti akan mengatasi masalah pada rambut, terutama kerontokan hingga ke tahap yang ekstrim. Dengan melakukan perawatan ini, aliran darah di area kepala akan meningkat sehingga merangsang pertumbuhan rambut baru dan menguatkan akar rambut.

[Tujuan]
- Meningkatkan aliran darah ke rambut.
- Merangsang pertumbuhan rambut baru.
- Memperbaiki tekstur rambut.
- Menguatkan akar rambut.

2.Hair Growth Factor Therapy
Dengan memenuhi kebutuhan setiap pasien, inilah salah satu upaya The Clinic Beautylosophy dengan memberikan hasil yang maksimal untuk Anda dengan Hair Growth Factor Therapy yang merupakan terapi rambut non–invasive dengan menggunakan Hair Stamp dan serum khusus yang mengandung Protein-Rich Growth Factor yang diaplikasikan ke kulit kepala Anda. Hair Growth Factor Therapy dapat ditunjang dengan terapi lain seperti pengunaan Dermastamp Micro Needle Therapy, Laser maupun  modalitas lainnya yang dapat membantu penetrasi serum agar lebih baik.

- Menutrisi rambut
- Membantu proses pertumbuhan rambut
- Memperkuat akar rambut dan sehat
- Menambah ketebalan dan memperbaiki tekstur rambut

3.PRP Hair
Perawatan ini dilakukan dengan cara menggunakan Growth Factor yang didapat dari serum darah pasien sendiri guna mengatasi masalah rambut seperti kerontokan, rambut tidak subur, dan akar rambut yang lemah.

Tindakan ini dilakukan dengan cara menyuntikan growth factor yang berasal dari serum darah pasien sendiri sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi. Growth factor tersebut bertujuan untuk merangsang pertumbuhan rambut serta memperkuat akarnya. Tindakan yang dilakukan dalam durasi sekitar 60 menit ini telah terbukti aman namun butuh pengulangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4.Hair Cortisore Injection
Biasanya hal ini digunakan untuk kondisi peradangan seperti daya tarik, di mana rambut mulai rontok. atau dengan sentrifugal Cicatricial Alopecia Pusat, dimana ada peradangan di bagian atas kulit kepala, di situlah kami akan menyuntikkan peradangan.

Cortisone bekerja dengan mengurangi peradangan. Dalam peradangan, ada sel-sel imun, dan sel-sel imun ini mengganggu kantung rambut dan mencegahnya fokus pada pertumbuhan. "Jadi, jika anda bisa menyingkirkan peradangan dari folikel rambut agar dapat melakukan kerja mereka.

5.Hair Transplant
Hair Transplant merupakan prosedur bedah untuk memindahkan folikel rambut dari area yang tahan terhadap Efek Hormone Dihidrotestoasterone (DHT) ke area yang mengalami kebotakan. Folikel daerah donor tahan terhadap efek DHT, sehingga rambut yang ditanam akan tumbuh permanen.

[Tujuan]
- Menumbuhkan rambut di area yang mengalami kebotakan
- Memberikan efek penuh di kepala
- Memajukan hairline