+62 818 0660 0888 Senin-Minggu: 09:00 AM - 05:00 PM
operasi-tanam-rambut-jakarta-di-klinik-khusus-pria-terbaik

Operasi Tanam Rambut Jakarta di Klinik Khusus Pria Terbaik

Operasi tanam rambut Jakarta sedang menjadi hal yang sering diperbincangkan sebagai salah satu solusi dari kebotakan para pria, khususnya yang tinggal di wilayah perkotaan. Operasi tanam rambut atau yang dalam bahasa asing dikenal dengan sebutan hair transplant, merupakan treatment yang dilakukan untuk menjadi solusi permanen dari permasalahan rambut tipis dan botak karena kerontokan yang dialami.

Prosedur dari hair transplant ini dikerjakan oleh dokter bedah plastik ataupun dokter kulit, dengan melakukan penanaman atau pencangkokan rambut dari bagian kulit kepala yang tebal ke kulit kepala yang tipis dan mengalami kebotakan, menggunakan rambut dari pasien itu sendiri.

Sebagai seorang pria dewasa, tentu penting untuk selalu merawat tubuh dan menjaga penampilan. Faktanya, penipisan rambut yang disebabkan oleh kerontokan yang parah hingga akhirnya menyebabkan kebotakan, mengakibatkan menurunnya tingkat kepercayaan diri seseorang termasuk para pria. Sekitar 60% pria di dunia mengalami permasalahan rambut rontok selama hidupnya, dan memiliki kemungkinan besar mengalami kebotakan di usia yang tidak dapat diperkirakan.

Transplantasi rambut dapat menjadi alternatif yang menjanjikan untuk Anda yang mengalami kebotakan, supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika sebelumnya Anda telah melakukan berbagai cara seperti menggunakan obat penumbuh rambut namun hasilnya belum sesuai dengan yang Anda dambakan, karena pada umumnya tingkat kesuksesan hair transplant dinilai lebih tinggi dibandingkan dengan obat penumbuh rambut ataupun semacamnya.

Siapa Saja yang Boleh dan Tidak Boleh Melakukan Operasi Tanam Rambut?

Transpantasi rambut ditujukan untuk orang-orang yang memiliki masalah terhadap kondisi rambut dan ingin memperbaikinya sehingga dapat sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Anda mungkin disarankan melakukan operasi tanam rambut apabila mengalami kebotakan rambut yang berpola (pattern baldness), memiliki rambut tipis dan jarang di area kulit kepala, mengalami kerontokan ataupun kebotakan akibat dari insiden tertentu seperti terbakar ataupun kecelakaan.

Sebaliknya, treatment tansplantasi rambut tidak dianjurkan bahkan tidak diperkenankan sama sekali pada seseorang dengan kondisi kerontokan rambut yang sudah meluas hampir di seluruh kulit kepala, bagian rambut yang hendak diambil untuk ditransplantasikan tidak mencukupi, terdapat keloid pada kulit kepala, serta memiliki kondisi kebotakan namun disebabkan oleh prosedur kemoterapi.

Sebelum memutuskan untuk benar benar melakukan operasi tanam rambut, pastikan Anda telah berkonsultasi dengan dokter yang terpercaya. Untuk melakukan treatment operasi tanam rambut Jakarta, Anda dapat mengunjungi klinik yang Anda percaya yang tentunya menghadirkan dokter yang dapat melayani tindakan transplantasi rambut. Lalu, berapakah biaya yang diperlukan untuk melakukan transplantasi rambut?

Biaya yang Diperlukan Untuk Melakukan Operasi Tanam Rambut Jakarta

Biaya yang diperlukan untuk dapat merasakan treatment hair transplant sangat beragam, tergantung dari jenis kebutuhan serta proses dan alat pendukung lainnya yang digunakan. Biaya tersebut tentu disesuaikan dengan kebutuhan berapa banyak cangkok rambut yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah kebotakan yang Anda alami.

Konsultasikan ke dokter yang khusus menangani transplantasi rambut terlebih dahulu untuk mengetahui harga yang pantas Anda bayarkan atas permasalahan kebotakan Anda. Walaupun tidak dapat dipungkiri uang yang akan dikeluarkan kemungkinan tidak akan sedikit, namun tentunya hal tersebut sepadan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda dengan tampilan rambut yang baru dan sehat dalam waktu yang terbilang singkat.

Untuk menjaga keutuhan rambut baru yang telah dicangkokan ke kepala Anda melalui treatment hair transplant dan agar tidak terjadi iritasi pada kulit kepala ataupun hal hal yang tidak diinginkan lainnya, pastikan Anda mengikuti segala proses penyembuhan pasca tindakan dengan baik dan benar.

Konsultasikan ke dokter terpecaya untuk menangani transplantasi rambut, tentang hal apa saja yang boleh ataupun tidak boleh untuk dilakukan sebelum, sesudah dan selama proses penyembuhan. Karena uang yang akan dikeluarkan tidak sedikit, penting bagi Anda untu mengetahui seluk beluk tentang klinik dan dokter yang akan Anda percaya menangani operasi tanam rambut yang akan dilakukan.

Rekomendasi Klinik Transplantasi Rambut Pria Terbaik di Jakarta