+62 818 0660 0888 Senin-Minggu: 09:00 AM - 05:00 PM
memperbesar-dan-memperpanjang-penis-secara-alami-did-it-worked-

Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Secara Alami! Did it Worked?

Bagaimana Cara Memperbesar & Memperpanjang Mr P Secara Alami

Memiliki Mr P yang besar serta panjang, merupakan impian dari banyak pria karena tidak sedikit  pria Indonesia yang khawatir akan ukuran penisnya sehingga banyak yang berusaha untuk mewujudkannya. Ada beberapa metode yang dipercaya bisa memperbesar dan memperpanjang ukuran penis.

Berdasarkan hasil penelitian, ukuran penis pria bervariasi tergantung pada faktor genetik, ras dan suku bangsa, dan perlu diketahui mengutip dari laman World Data bahwa ukuran penis, penelitian ini menyebut kalau rata-rata ukuran penis normal orang Indonesia ialah sekitar 11,67 cm saat ereksi, dan saat sedang tidak ereksi ukuran 8-9 cm. 

Tapi memang tidak bisa dipungkiri bila memiliki penis yang besar dan juga panjang adalah kebanggaan sendiri untuk mereka yang memilikinya karena dapat menambah kepercayaan diri seseorang dalam kesehariannya.

Berbagai metode yang dipercaya dapat memperbesar & memperpanjang penis.

Ada beberapa program, teknik, hingga produk obat-obatan dan minyak khusus yang dapat mempembesar dan memperpanjang penis yang beredar di pasaran yang menjanjikan hasil memuaskan. Tetapi belum terbukti hasil dan keamanannya secara medis.

Berikut ini adalah sejumlah metode yang dipercaya dapat memperbesar dan memperpanjang penis serta penjelasan singkat setiap metodenya:

Menurunkan berat badan.
Cara ini adalah metode yang tergolong aman dan efektif untuk membuat kesan yang lebih besar pada penis. Hal ini dikarenakan berat badan berlebih membuat timbunan lemak di area perut dan paha dapat menutupi alat kelamin, sehingga penis terlihat lebih kecil. Dengan mengurangi lemak di daerah tersebut maka batang penis akan lebih terlihat.
 Obat, krim, dan minyak khusus.
Produk suplemen, krim, dan minyak yang mengandung vitamin, mineral, herbal dan hormon dipercaya dapat memperbesar penis. Sebagian besar kandungan pada produk tersebut bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke penis dan membuat penis ereksi. Namun hal ini tidak benar-benar membuat penis lebih panjang dan besar.

Fakta lainnya, klaim produk-produk tersebut belum banyak terbukti tingkat efektifitas dan keamanan nya dalam penelitian yang klinis. Bahkan beberapa produk obat-obatan khusus penis ini mengandung obat golongan sildenafil yang berbahaya jika dikonsumsi oleh pria dengan penyakit jantung.

Begitu juga dengan penggunaan krim pembesar penis, tidak ada bukti klinis yang menunjukan krim-krim tersebut dapat meningkatkan ukuran penis. Sebagian produk bahkan berpotensi menyebabkan efek samping seperti alergi atau iritasi kulit penis.

Jelqing.
Teknik jelqing sama seperti sedang bermasturbasi, namun dilakukan lebih lambat dan teratur. Penis diurut dengan ibu jari dan jari telunjuk berulang kali untuk meningkatkan kualitas ereksi penis seperti memijat atau memerah susu sapi, yaitu mendorong jari dari pangkal penis hingga ke kepala penis secara berulang..

Cara memperbesar penis alami ini tujuannya adalah melatih jaringan fungsi ereksi agar dapat menampung lebih banyak darah, sehingga diharapkan dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar.

Walaupun cukup aman, metode ini dapat menyebabkan nyeri, iritasi, cedera, atau pembentukan jaringan parut jika Anda terlalu sering melakukannya. Efektivitias teknik ini dalam memperbesar penis pun belum terbukti secara medis. Karena itu, sebaiknya berhati-hatilah sebelum melakukan teknik ini untuk memperbesar penis.


Alat pompa penis.
Pompa penis adalah cara memperbesar penis berikut ini adalah menggunakan alat pompa/vakum. Manfaat pompa penis akan membuat ukuran lebih besar secara tetapi efeknya tidak akan bertahan lama dan permanen. Penggunaan pompa penis disarankan 1-2 jam sebelum bercinta agar memberikan efek besar dan panjang.

Sayangnya metode ini hanya membuat penis membesar dan panjang untuk sementara waktu, serta hanya efektif selama cincin dipasang. Selain itu, pembuluh darah bisa pecah dan menyebabkan kerusakan jaringan jika dipakai lebih dari 20-30 menit.

Metode memperbesar penis dengan vakum pembesar banyak digunakan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi. Namun, penggunaan alat ini belum terbukti efektif dalam menambah ukuran penis secara.

Soal ukuran besar dan kecilnya penis masih menjadi perbincangan para pria hingga saat ini. Mereka yang tidak beruntung dan memiliki penis lebih kecil akhirnya mempertimbangkan untuk mencari cara membesarkan penis, mulai dari obat oles hingga mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Namun jika anda memiliki keinginan untuk memperbesar Mr. P anda, sebaiknya berkonsultasi dahulu dengan dokter spesialis di bidang itu seperti Urologi dan Bedah Plastik.