+62 818 0660 0888 Senin-Minggu: 09:00 AM - 05:00 PM
latihan-olahraga-yang-bisa-anda-lakukan-untuk-membentuk-tubuh-anda-dirumah-

Latihan Olahraga Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Membentuk Tubuh Anda Dirumah.

Artikel ini dibuat tanggal 31/03/2020. 17:02

Latihan Olahraga Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Membentuk Tubuh Anda Dirumah.

Siapa pun yang mengatakan jika anda ingin membangun dan membentuk otot memerlukan peralatan gym dan harus dilakukan diluar rumah adalah orang dengan informasi yang salah. Anda dapat membangun otot, bugar dan mendapatkan dalam bentuk tubuh ideal anda tanpa harus berjalan keluar dari pintu.

Di bawah ini, kami akan membahas tentang olahraga dirumah tanpa alat untuk melatih sesuai dengan kebutuhan bagian tubuh yang anda ingin bentuk.

Membentuk otot dada dan lengan dengan Push Up.
Latihan dada ini akan membangun bidang dada yang lebih besar hanya menggunakan berat badan anda sendiri, menggabungkan elemen ketahanan tubuh (endurance) dengan gerakan bervariasi, yang dirancang untuk pembentukan otot secara maksimum.

Lakukan latihan dada ini setidaknya 2 atau 3 hari dalam seminggu.

Membentuk perut dengan latihan gerakan Plank.
Latihan perut ini akan membentuk serta mengurangi kadar lemak pada bagian perut anda dengan menggunakan berat badan anda sendiri, latihan ini ada banyak macam variasi gerakan yang dirancang untuk kontraksi otot pada bagian perut anda.

Lakukan latihan perut ini setidaknya 1 atau 2 hari dalam seminggu.

Bentuk otot dan kurangi lemak pada bagian paha dan bokong anda dengan latihan Squat.
Latihan ini tidak menggunakan peralatan lain selain hal biasa yang dapat anda temukan di rumah. Namun anda perlu memastikan kegiatan ini bekerja, jadi sudah terlalu mudah bagi anda untuk melakukan hal ini, anda dapat menambahkan beban dengan benda apapun yang dapat anda temui dirumah.

Lakukan latihan paha ini setidaknya 2 atau 3 hari dalam seminggu.

Bentuk otot dan kurangi lemak pada bagian betis anda dengan latihan Calf Raises.
Dua otot utama, yang disebut gastrocnemius dan soleus, gastrocnemius dan soleus adalah otot yang berada di bawah bagian belakang kaki bagian bawah. Kedua otot utama ini membentuk betis anda. Otot ini dapat diperkuat dengan latihan betis berat badan.

Lakukan latihan betis ini setidaknya 2 hari dalam seminggu.

Hal-hal diatas adalah cara membentuk otot yang bisa anda lakukan dirumah tanpa alat, namun hanya dengan gerakan dasar saja. Sebenarnya ada banyak yang bisa anda eksplorasi untuk variasi latihan anda, namun untuk pemula cobalah untuk melakukan hal dasar seperti yang diatas terlebih dahulu sebelum mencoba variasi lain dari setiap latihan tersebut.

Lakukan kegiatan olahraga diatas dengan konsisten dengan istirahat cukup dan asupan gizi yang tepat akan sangat membantu anda mendapatkan tubuh ideal yang anda inginkan dari rumah.