+62 818 0660 0888 Senin-Minggu: 09:00 AM - 05:00 PM
kecemasan-akan-peforma-seksual-pria-

Kecemasan Akan Peforma Seksual Pria.

Artikel ini dibuat tanggal 07/04/2020. 09:22

Kecemasan Akan Peforma Seksual Pria.

Hal ini sangat umum bagi anda untuk merasa cemas ketika anda menyadari dari seseorang yang menonton anda atau menilai bagaimana anda melakukan tugas. Hal ini dikenal sebagai “kecemasan kinerja” dan itu terjadi pada banyak pria selama seks, terutama ketika mereka dengan pasangan baru.

Jika anda cemas tentang berhubungan seks dan itu mempengaruhi kinerja seksual anda, anda bisa mendapatkan pengobatan, atau mendapatkan bantuan dan saran dari dokter Urologi Jakarta Men Clinic.Apa kecemasan kinerja?

“Kegelisahan Peforma “adalah ketika melakukan sesuatu di depan orang lain atau sekelompok orang memberi anda kecemasan (juga dikenal sebagai”demam panggung”). Hal ini dapat muncul di berbagai bidang kehidupan anda dan sejumlah besar orang mendapatkannya.

Anda mungkin mendapatkan kecemasan atas hal-hal seperti mengambil ujian, mengunjungi dokter, memiliki wawancara kerja, atau berbicara di depan umum. Kadang-kadang ini bisa menjadi ringan kasus nerves, yang sempurna normal sebelum kinerja penting atau pertemuan. Tapi, anda juga bisa memiliki kasus yang jauh lebih kuat kecemasan kinerjanya, yang dapat menyebabkan serangan panik atau mempengaruhi kehidupan hari-hari anda.

Bagaimana hal itu dapat berhubungan dengan kecemasan seksual?
Itu normal bagi orang yang mengalami kecemasan kinerja ketika berhubungan seks juga. Hal ini dapat karena anda khawatir tentang dihakimi, tidak dapat menyenangkan pasangan anda, atau aspek lain berhubungan seks.

Sering ketika orang berpikir tentang “kecemasan kinerja” mereka berpikir tentang hal itu khusus dalam kaitannya dengan seks. Kecemasan kinerja seksual dapat memiliki dampak langsung pada bagaimana anda melakukan selama seks karena kecemasan dapat mempengaruhi hal-hal seperti ereksi, nyeri vatau keletihan, dan orgasme.

Tapi, kecemasan seksual tidak sama dengan fobia seksual. Fobia seksual adalah di mana orang sebenarnya takut berhubungan seks, atau hal-hal yang mengingatkan mereka tentang seks. Kecemasan seksual kurang tentang berhubungan seks dan melakukan dengan bagaimana mereka benar-benar tampil di kamar.

Apa yang menyebabkan kecemasan kinerja seksual?
Penyebab utama kecemasan kinerja berasal dari pikiran-pikiran negatif dan perasaan. Ini bisa tumpah dari aspek lain hidup anda atau mereka bisa datang dari bagaimana untuk berpikir tentang dan memahami seks.

Anda mungkin mendapatkan kecemasan kinerja seksual jika anda tidak merasa yakin tentang menyenangkan mitra( baru), atau anda bisa khawatir bahwa kinerja seksual anda tidak sebaik yang anda pikir seharusnya.

Beberapa pemicu kecemasan kinerja lain dapat termasuk:
- Tidak merasa baik tentang cara kelamin anda terlihat atau merasa, atau gambar tubuh buruk pada umumnya

- Stres terkait pekerjaan

- Masalah dalam hubungan pribadi.

- Tekanan keuangan

- Masalah dengan kehidupan cintamu

- Khawatir tentang datang terlalu awal (ejakulasi dini), mengambil terlalu lama untuk datang (disfungsi Ejakulasi), tidak bisa mendapatkan atau tinggal keras (ereksi), atau mendapatkan sakit selama seks

Bagaimana jika anda hanya mendapatkan kecemasan dengan mitra baru atau hubungan?
Berada dalam hubungan baru dapat menarik, tetapi juga dapat menjadi alasan untuk mendapatkan kecemasan kinerja seksual. Anda mungkin khawatir tentang menyenangkan pasangan baru anda dan bahkan khawatir hubungan akan berakhir jika anda tidak bisa memuaskan wanita anda.

Banyak orang dalam hubungan baru merasa seperti ini sehingga benar-benar normal. Ingat bahwa pasangan baru anda mungkin merasakan hal yang sama. Setelah anda telah berhubungan untuk cukup lama untuk merasa lebih aman, dan anda telah berhubungan seks lebih sering, kecemasan seksual harusnya menjadi lebih baik. Ada juga beberapa tips terdaftar di bawah ini yang dapat membantu anda melalui patch kasar awal sekitar seks dengan pasangan baru.

Dapatkah kecemasan kinerja menyebabkan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini?
Kinerja kecemasan dapat mempengaruhi anda jika anda seorang pria dan anda khawatir tentang menyenangkan pasangan baru selama seks. Kadang-kadang, itu dapat menyebabkan masalah di kamar tidur (secara resmi disebut “disfungsi seksual”), seperti , ejakulasi dini, ejakulasi tertunda, atau ereksi yang tidak keras.

Jika anda mengalami masalah seperti ini, anda mungkin bisa mendapatkan perawatan dari kami. Anda dapat memesan appoinment disfungsi ereksi dan perawatan ejakulasi dini dan mendapatkan saran serta perawatan yang depan dari dokter Urologi kami.

Bisakah wanita mendapatkan kecemasan kinerja?
Wanita juga dapat mengalami kecemasan kinerja seksual, terutama jika anda berada dalam hubungan baru atau anda sedikit khawatir tentang cara tubuh anda terlihat. Karena dari cara kecemasan anda membuat anda merasa, anda mungkin melihat diri anda menghindari berhubungan seks atau telanjang dengan pasangan anda.

Seperti pria, kecemasan kinerja juga dapat menyebabkan beberapa masalah seksual tertentu. Anda bisa mengalami sex drive rendah, anorgasmia (tidak dapat Orgasme), atau vaginismus (vagina terketat).

Bisakah anda dapat perawatan untuk kecemasan kinerja?
Kau tidak bisa mendapatkan obat untuk kecemasan kinerja anda secara langsung, tapi ada obat yang dapat mengobati kecemasan secara umum, disfungsi ejakulasi dini, dan ereksi tidak kjuat. Tapi, perlu disebutkan bahwa antidepresan digunakan untuk mengobati kecemasan kadang-kadang dapat membuat disfungsi seksual lebih buruk.

Disfungsi seksual lainnya seperti gairah seks rendah dan ejakulasi tertunda tidak dapat diobati dengan obat, tetapi anda dapat mengelola mereka dengan cara lain terdaftar di bawah:
- Gunakan meditasi dan latihan pikiran

- Menyingkirkan faktor-faktor stres dalam pekerjaan dan kehidupan Anda

- Ubah pola pikiran negatifmu dengan terapi perilaku kognitif

- Hindari seks terburu-buru

- Diskusikan kekhawatiran anda dan kecemasan dengan pasangan anda

- Cobalah terapi seks untuk bekerja melalui kinerja dan masalah keintiman

- Pelajari lebih lanjut tentang seks dan perilaku seksual

- Pergi ke konseling pasangan untuk membantu masalah hubungan.

- Cobalah berbicara terapi untuk mengelola stres dan tantangan hidup lainnya