+62 818 0660 0888 Senin-Minggu: 09:00 AM - 05:00 PM
5-masalah-yang-hanya-dihadapi-oleh-kaum-pria

5 Masalah Yang Hanya Dihadapi Oleh Kaum Pria

Artikel ini dibuat tanggal 09/04/2020. 10:29

Masalah Pria: 5 masalah yang hanya dihadapi oleh pria

Mari kita bicara tentang masalah pria.

Tidak ada keraguan bahwa perempuan memiliki banyak masalah yang mereka hadapi, tetapi itu juga berlaku dengan kita?

Sebagai pria, ada banyak masalah yang hanya kita alami baik itu fisik atau sosial.
Jadi bagaimana kita menghadapinya?

Gentlemen, hari ini kami akan membahas mengenai 5 masalah yang unik bagi pria dan bagaimana menghadapi mereka.

1. Tangan Melayang
Pertama dalam daftar kami adalah hover hand yang terkenal saat pria berpose dengan wanita. Apa itu? Mengacu pada contoh di mana laki-laki memeluk seorang wanita tanpa menyentuhnya, biasanya sambil berpose untuk sebuah gambar.

Jangan salah paham, ada beberapa pria di antara kita yang berhasil melakukannya. Keanu Reeves menarik banyak pers positif dengan melakukannya secara benar.

Bagi kita manusia, bagaimanapun, tidak memiliki efek yang sama. Bahkan, itu mengirim sinyal yang jelas bahwa anda kurang percaya diri. Semakin cantik wanita, semakin dekat pose tangan melayang muncul.

Bagaimana memperbaiki ini? Mudah: Cara Timbal Balik.

Jika anda berpose dengan seorang wanita dan dia membalas hand over anda atau menempatkan lengannya sendiri di sekitar anda, itu sangat ok untuk membangun isyarat antara kalian berdua.

2. Anda selalu diharapkan untuk menjadi "In The Mood”
Sebagai manusia, kita harus berurusan dengan sejumlah stereotip. Salah satunya adalah bahwa kita selalu siap untuk mendapatkan kesibukan. Kadang - kadang, kita menyesuaikan dengan tekanan yang bahkan ketika kita tidak menginginkannya.

Menurut terapis, buktinya menunjukkan sebaliknya. Dalam survei 200 orang, tren yang menarik muncul: Seks berhenti menjadi prioritas bagi pria lebih dari 40 orang.

Faktor-faktor seperti pekerjaan, keluarga, dan tanggung jawab lain didahulukan terlebih dahulu.
Temuan lainnya adalah bahwa ketika pria merasa emosional jauh dari pasangan mereka, keinginan seksual mereka sangat kurang.

Sedang tidak mood? Tidak apa-apa.

3. Kita Selalu Harus Melakukan Gerakan Awal.
Pengembangan dari point ke 2, masalah pria lainnya adalah fakta bahwa pria wajib untuk membuat langkah pertama.

Tidak percaya pada? Mari Bicara statistik. Sebuah studi 2011 menemukan bahwa 94% wanita berharap akan diminta keluar sebagai kencan mereka 16% pria. Namun, persentase pria jauh lebih besar daripada 6% wanita yang lebih suka bertanya dulu.
Ini berarti kita lebih mungkin untuk mengalami penolakan juga.

Gentlemen, tidak ada hanya sampai di situ. Anda mungkin akan membuat langkah pertama apakah anda suka atau tidak.

Cara terbaik untuk belajar adalah dengan latihan. Semakin anda mencoba mendekati perempuan, semakin baik anda akan belajar untuk berurusan dengan penolakan, dan semakin tinggi kemungkinan anda sukses.

4. Kita Akan Mati Lebih Cepat.
Menyebalkan, tapi pria mati lebih cepat daripada perempuan.

Sebuah artikel 2016 dari blog medis Harvard menuliskan beberapa statistik yang mengkhawatirkan:

57% dari manusia lebih dari 67 orang itu wanita.
67% orang lebih dari 85 adalah wanita.
Rata-rata, perempuan hidup lebih lama dari kita selama 5 tahun.Mengapa ini terjadi? Beberapa faktor ikut mengambil peran dalam hal ini.

Pertama, faktor biologi adalah faktor besar. Lobus frontal otak pria berkembang jauh lebih lambat dari perempuan, meningkatkan kemungkinan kita mengambil risiko yang tidak perlu.

Pria 50% lebih mungkin mati dari kondisi jantung yang dapat dicegah, seperti kolesterol tinggi dan tekanan darah tidak diobati.

Hidup dan pergi ke dokter Gentlemen!

5. Pria Meresap Emosi
Masyarakat memberitahu pria bahwa mereka tidak bisa mengekspresikan emosi selain kemarahan, dan itu masalah pria yang mana lebih banyak orang perlu tau.

Pria berada di bawah tekanan konstan untuk meniru "Motto" sulit, independen, dan selalu tabah. Ini berlaku untuk pria di seluruh dunia. Hasil ini dalam kondisi yang disebut pria normal Alexithymia (NMA), di mana pria menyimpan botol emosi mereka dan gagal untuk mengekspresikan secara efektif berkat faktor sosial.

Gentlemen, ini benar-benar penting bahwa anda mengakui kepada diri sendiri bahwa tidak apa-apa untuk merasa sedih, bahagia, atau sensitif. 
Bertindak seadanya bantuan ketika dibutuhkan dan mengekspresikan diri kepada teman-teman dan keluarga.

Ini tidak mudah, tapi kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar masalah ini dapat diatasi. Dibutuhkan seorang pria yang cukup jujur dengan dirinya sendiri untuk menyadari tantangan sebelum dia dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaikinya.

Apakah anda termasuk golongan itu?

Artikel ini dibawa ke anda oleh Jakarta Men Clinic – solusi malu dan bebas dari disfungsi ereksi. Dengan JMC tidak ada ruang tunggu, percakapan canggung tatap muka, atau perjalanan tidak nyaman ke klinik. Anda bisa menangani semuanya secara diam-diam secara eksklusif karena Jakarta Men Clinic adalah klinik khusus pria pertama yang dapat menangani segala permasalahan anda.